vampire empire

Gatau kenapa gue ga tertarik sama ceritanya twilight saga atau vampire diaries atau apapun yang berhubungan dengan vampire. Yang gue inget waktu gue nonton twilight gue malah tidur haha, itu membuktikan kalo film-nya membosankan😛

Dan ya ampun “vampire diaries” ? sejak kapan kaum vampire suka nulis diary ? mungkin nanti bakal ada serial yang judulnya “Vampire Taking Over the Facebook”

Satu-satunya hal yang bikin gue sedikit ngelirik Twilight cuma Taylor Lautner haha dan gatau kenapa gue ga tertarik sama pasangan misterius R-Patz & K-Stew.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: