hello again !

Hello again my blog world ! udah lama ga nulis apapun di blog gue, gue juga sebenernya gatau nih mau nulis apa hehe let me try.

Bulan May ini perasaan sibuuuuk banget, banyak tugas, nyiapin buat UAS, belum lagi ada masalah sama beberapa dosen huaaah lengkap bener dah penderitaan di bulan May ini *jadi curhat gini😛

Beberapa hari lalu besties gue pada main ke rumah gue, kangeeen pengen jalan-jalan bareng, pengen ngegosip bareng (eh ?) dan yang belum kesampean : pengen nonton konser bareng !

Gue sama besties sempet foto-foto alay loooh, ini dia penampakkannya (ini fotonya ngambil dari fesbuk, jadi kurang bagus kualitasnya. Coba aja di klik di fotonya kalau mau lebih jelas) :

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kayaknya udah deh segitu dulu haha ga penting banget ya postingan yang ini😛 nanti kalau ada topik yang bagus untuk diposting, insya Allah gue posting, keep blogging & keep updating ! happy tuesday !🙂

Leave a Reply

