Loh Ada Apa Nih ?

Gue baru inget sama kejadian lucu yang gue alamin beberapa hari lalu (sorry ya kalau garing, because it’s a real story, I am not making this up)

Jadi kejadiannya gini, mulai dari awal dulu ya, gue punya temen les bahasa Inggris yang lumayan deket (FYI : she’s a girl) dan biasanya kalau habis les tuh gue sama dia ga langsung pulang, biasanya kita JJGJ (Jalan-Jalan Ga Jelas) dulu (tempat lesnya di dalem sebuah mall, well it’s kinda mall) nah karena gue sama dia kebiasaan kalau lagi di tempat les ngobrolnya pake bahasa Inggris, waktu kita lagi jalan-jalan di mall, kebawa-bawa deh tu kebiasaan, ngobrolah kita pake bahasa Inggris, dan anehnya setiap kita lagi jalan sambil ngobrol, orang-orang yang ada di depan kita pada minggir, ngasih jalan buat kita plus noleh dengan tatapan & ekspresi muka yang aneh, mungkin dia kira yang lagi ngobrol dibelakang dia bule, tapi pas dia ngeliat kearah kita, tatapan & ekspresi muka tu orang langsung berubah jadi tatapan biasa plus agak kecewa hahaha kecewa kali dia kalau yang dibelakang dia ternyata bukan bule😀

The lesson is, orang-orang memperlakukan orang lain yang menurut dia punya kemampuan diatas dia dengan perlakuan yang beda, contohnya, kalau lo ketemu sama anak tukang becak, lo pasti bakal memperlakukan dia dengan perlakuan yang biasa aja kan ? ga kurang ga lebih ? tapi kalau lo tau kalau tu anak tukang becak ternyata dapet beasiswa sekolah di Jepang, lo bakal lebih respect sama dia kan ? jadi kesimpulannya skill atau intelligence yang lo dapet dan punya, berpengaruh terhadap cara orang lain memperlakukan lo, so sekecil apapun skill atau intelligence yang lo dapet dan punya itu matter, people will respect you more because of that, why ? karena skill yang dimilikin setiap orang itu beda, walau mungkin bidang yang dikuasain sama, misalnya, si A jago masak, si B juga jago masak, tapi pasti hasil masakan yang dihasilkan bakal beda, karena mereka membuatnya dengan cara mereka masing-masing😀

Okeee, kayaknya segitu dulu deh ya postingan gue hari ini, thanks for reading my post ! keep blogging !😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: