Ombre

Pasti udah pada tau dong ya apa itu Ombre ? bagi yang belum tau apa itu Ombre yuk maree pantengin postingan blog gue yang satu ini.

Ombre itu gradasi warna dari warna yang paling mencolok ke warna yang lebih lembut atau sebaliknya, ombre bisa di aplikasiin di rambut, kaos, celana, kacamata, sepatu, apa aja deh you name it, dan setau gue sih Ombre lagi hip (tren) banget di Hollywood sana, dan biasanya Ombre di aplikasiin di rambut para seleb, kayak Ashley Tisdale, Vanessa Hudgens, Jessie J, Miley Cyrus, Dakota Fanning, Mila Kunis, Demi Lovato, Jessica Alba, Alexa Chung daaan lain-lain. Let’s check the pics out :

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: