KoPi Edisi Agustus

Holla blogverse ! Hari ini gue mau ngebahas tentang KoPi edisi bulan Agustus. Apa itu KoPi ? well, you can find it out here, dan info tentang toko – tokonya bisa di cek disini dan disini. As I said in the previous blog post kalau bulan Agustus kemaren gue ga bakal jajan banyak benang, karena benang yang gue pengenin belum restock di tokonya, jadi gue jajan lebih sedikit dari bulan – bulan sebelumnya. Gue lagi pengen ngurangin jajan benang dulu nih, lagi pengen ngelengkapin ukuran jarum dan printilannya, udah banyak yang rusak juga printilannya, kayak stitch markers gue udah banyak yang patah T.T gue juga lagi pengen jajan buku merajut, gue lebih suka jajan buku merajut dari pada jajan majalah merajut, kenapaa ? jawabannya ada di next blog post yaa pemirsaah😀
Seharusnya sih ini di posting di bulan Agustus-nya ya pemirsah, tapii baru sempetnya sekarang ehehe (alibi :D )
Yuks mari ditengok KoPi arrival bulan Agustus dan beberapa project gue…

CIMG9870 b

sebenernya gue udah tau cara merajut baju, tapi karena gue self-taught via internet, gue ga yakin cara gue bener, jadi gue mantepin diri gue dengan membeli beberapa buku tentang basic-nya merajut baju

CIMG9871 b

CIMG9874 b

CIMG9877 b

a1d 2

Benang ini awalnya belum digulung a.k.a masih dalam bentuk hank dan bukannya dalam bentuk skein atau ball, tapi gue minta gulungin ke yang jualnya, jadi gue udah tinggal rajut aja deh😀

CIMG0028 b

CIMG9900 b

ini mini lace shawl yang gue knit pake benang Malabrigo Silkpaca. Sebenernya gue ga terlalu tertarik sama shawl project, tapi karena gue punya benang Malabrigo Silkpaca nganggur dan gatau mau dibuat apa, jadi yaa gue knit mini lace shawl ini aja deh, masih nyisa banyak benangnya. Pengen deh gue jual scrap yarns gue. Pengen jual jarum SPN Symfonie merk KnitPro gue juga deh, baru dipake sekali atau dua kali gitu, siapa yang mauu ?😀

CIMG9912 b

CIMG9914 b

CIMG9915 b

CIMG9916 b

CIMG9922 b

CIMG9924 b

CIMG9928 b

Daan sekarang gue sedang menanti kedatangan paket jajanan gue untuk bulan September ini, kayaknya ga bakal jajan banyak benang juga deh bulan September ini, perasaan uang jajan gue akhir – akhir ini raib entah kemana, biasanya raib buat jajan benang dan sebangsanya -__- screw that. Anyway, thanks for visiting yaa ! xx😀

Tagged , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: